Nasabah Apresiasi Kualitas Pelayanan BRI Kantor Cabang Bekasi Harapan Indah

BRI Kantor Cabang Bekasi Harapan Indah

Bekasi, IMN.co.id – Tak ingin sekadar slogan, Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus mengupayakan berbagai langkah nyata untuk meningkatkan dan memaksimalkan kualitas pelayanan kepada nasabahnya. Tak terkecuali di antaranya oleh BRI Kantor Cabang Bekasi Harapan Indah.

Manajemen dan segenap staf teknis BRI Kantor Cabang Bekasi Harapan Indah, misalnya, tak sekadar menjalankan seluruh standar operasional. Namun, dalam menghadapi nasabah, pelayanan diberikan sepenuh hati.

Pimpinan BRI Kantor Cabang Bekasi Harapan Indah Yan Abdillah mengatakan pihaknya senantiasa melayani nasabah secara baik, mulai sejak berkunjung ke kantor BRI hingga keperluannya rampung.

BACA JUGA: BRI Latih Puluhan UMKM Jadi Eksportir Andal, Siap Guncang Pasar Internasional

Contohnya, salah seorang nasabah prioritas bernama Muhammad, yang hendak membukakan rekening buat anaknya, Raisa Fahira.

“Kami layani dengan sepenuh hati, sehingga nasabah puas,” Yan menceritakan perwujudan komitmen pihaknya terhadap nasabah, yang baru saja berkunjung ke gedung BRI Kantor Cabang Bekasi Harapan Indah.

Atas pelayanan staf BRI tersebut, Muhammad mengapresiasi pihak BRI Kantor Cabang Bekasi Harapan Indah.

BACA JUGA: Siap-siap! ASN Jakarta Pehobi Judi Online Dijatuhi Sanksi Tegas

Menurut nasabah tersebut, pelayanan yang diterimanya sangat memuaskan. Petugas ramah dan responsnya cepat. Sedangkan suasana kantor bersih dan nyaman.

Sementara itu Raisa Fahira juga mengaku puas. Raisa mengatakan dirinya senang atas pelayanan petugas BRI Kantor Cabang Bekasi Harapan Indah.

“Petugas ramah. Prosedur buka rekening cepat. Ruang tunggu bersih dan nyaman, sehingga nasabah betah,” tutur Raisa. []

Facebook
Twitter
WhatsApp
Scroll to Top